Insurance Analytics Bigbox analytics solutions thumbnail

Industri asuransi adalah semua tentang menilai risiko dan mengelola risiko dengan sukses. Penggunaan data adalah inti dari bisnis asuransi. Bisa Anda bayangkan, dalam penentuan polis jiwa dan kesehatan saja perusahaan asuransi akan melihat berbagai data sebagai acuan – data umur, pekerjaan, penyakin, historis perawatan, hingga hobi dari pemilik polis. Dalam beberapa tahun terakhir sebagian besar perusahaan asuransi memilih untuk berinvestasi dalam solusi data analytics, mereka percaya bahwa dengan berinvestasi pada data analytics akan membawa perubahan besar dan membantu bisnis berkembang lebih cepat.

Namun, persaingan yang ketat, loyalitas pelanggan yang berubah, dan peraturan yang ketat adalah beberapa hal yang pasti dihadapi perusahaan asuransi. Ditambah industri asuransi semakin kompetitif dan jumlah penyedia layanan asuransi terus meningkat setiap tahunnya. Dalam kondisi seperti itu, hanya perusahaan-perusahaan yang dapat bekerja dengan agile dan berkembang cepat yang dapat tetap kompetitif dan menguntungkan dalam jangka panjang.

Lalu bagaimana jika Anda sebagai perusahaan asuransi dan ingin menjadi salah satu bagian dari perusahaan yang sukses dan sustain?

Insurance Analytics adalah jawabannya

Insurance Analytic merupakan Solusi Big Data yang menyediakan data prospect untuk perusahaan yg bergerak di bidang asuransi. Insurance analytic memberikan predictive behaviour (data prospect yang tersegmentasi bahkan targeted) calon pelanggan yang akan di tawarkan produk sehingga mampu meningkatkan jumlah pelanggan dan meningkatkan revenue.

KENAPA INSURANCE ANALYTICS?

  • Lebih targeted
  • Biaya yang lebih efisien
  • Tingkat keberhasilan yang lebih tinggi

SOLUSI DIBANGUN UNTUK

  • Perusahaan Asuransi

FITUR

  • Customer Acquisition

    Customer Acquisition Analytics menyediakan targeted prospect berdasarkan requirement tertentu dengan melihat profil dan perilaku calon pelanggan untuk mendukung sales dan program marketing yang sedang Anda jalani dan rencanakan.