Customer Behavior Bigbox analytics solutions thumbnail

KENALI PELANGGAN ANDA, MENANGKAN HATI MEREKA!

Anda mungkin mengenal baik sahabat-sahabat Anda – hal yang mereka suka dan tidak, di mana mereka berbelanja dan merek apa yang mereka sukai. Anda bahkan dapat memperkirakan apa yang akan mereka beli saat masuk ke sebuah toko. Pengetahuan Anda terhadap mereka akan sangat bermanfaat ketika Anda ingin membelikan sebuah hadiah untuk mereka. Tapi, bukankan hal ini akan menjadi sangat menyenangkan ketika Anda dapat mengenal pelanggan Anda dengan baik juga? Hal ini tampak mustahil tapi Anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan Customer Behavior Analytics.

APA DAN KENAPA CUSTOMER BEHAVIOR ANALYTICS?

Customer Behavior Analytics membantu perusahaan memahami apa yang pelanggan lakukan, apa yang mereka sukai, interaksi dan riwayat transaksi mereka, masa hubungan bisnis mereka dan preferensi channel mereka. Customer Behavior Analytics memberikan Anda informasi tentang berbagai variable yang memengaruhi pelanggan. Sehingga Anda akan tahu tentang motif, prioritas, dan journey pengambilan keputusan yang dipertimbangkan oleh pelanggan.

SOLUSI DIBANGUN UNTUK