Churn Prevention Bigbox analytics solutions thumbnail

INTRO

IDENTIFIKASI PELANGGAN YANG MUNGKIN AKAN PERGI DAN LAKUKAN PENCEGAHAN!

Pelanggan yang tidak puas tidak selalu mengeluh dan kita ketahui, terkadang mereka bisa pergi begitu saja – menutup akun mereka, berhenti berlangganan, menarik uang mereka, atau berhenti membeli. GUNAKAN DATA yang Anda miliki! Prediksi dan identifikasi pelanggan Anda yang berisiko meninggalkan produk yang Anda tawarkan, kemudian lakukan pencegahan. Melakukan pencegahan merupakan investasi pemasaran terbaik. Biaya dalam mempertahankan pelanggan jauh lebih kecil dibandingkan harus menarik pelanggan baru.

DESKRIPSI

Dengan Customer Churn Prevention Anda dapat mengidentifikasi terlebih dahulu pelanggan mana yang cenderung akan pergi dan meninggalkan produk Anda dan mengetahui sebabnya. Gunakan data dan informasi yang Anda miliki tentang pelanggan Anda. Bukan hanya tanda-tanda yang terlihat jelas tapi juga data-data lainnya seperti riwayat data transaksi, demografi, engagement (usia, frekuensi transaksi, waktu pembayaran, dll), serta data lainnya.

KENAPA CHURN PREVENTION?

Churn Prevention membantu Anda untuk meminimalisir risiko pelanggan yang pergi dan meninggalkan produk kita dan mempertahankan revenue.

SOLUSI DIBANGUN UNTUK