Big Social Bigbox analytics solutions thumbnail

MANFAATKAN MEDIA SOSIAL DAN MEDIA ONLINE DENGAN CRAWLING DATA YANG TIDAK TERBATAS, DAN JADILAH YANG TERDEPAN!

Tren media sosial kini terus meningkat dan berkembang dengan cepat, baik dari jumlah, penggunaan, dan pemanfaatannya. Banyak data dan informasi yang dapat kita peroleh dan gunakan dari media sosial. Tapi tahukah Anda bagaimana cara menganalisis data dan informasi tersebut agar bermanfaat bagi bisnis Anda?

Social Media Analytics adalah solusinya!

Social Media Analytics digunakan untuk membantu Anda memantau dan menganalisis media sosial dan tindakan yang diambil oleh pelanggan.

Big Social merupakan tools yang digunakan dalam solusi ini.

Big Social adalah aplikasi platform on premise untuk mengukur analisis yang tepat terkait tren, merek, isu sosial; politik dan ekonomi, personal brand, dan lainnya di media sosial dan media online dengan lebih mudah dan efektif yang disajikan dalam satu dashboard.

KENAPA BIG SOCIAL?

Big Social menawarkan CRAWLING CATEGORY YANG TIDAK TERBATAS. Selain itu dengan Big Sosial Anda dapat:
  • Pengumpulan data dalam skala besar di media digital lebih cepat, mudah, dan sedehana.
  • Mengukur dan memantau opini publik.
  • Mengetahui Manajemen krisis secara proaktif.
  • Melacak informasi.
  • Menyusun indikator tentang seberapa efektif pesan pelanggan.
  • Mengidentifikasi pola perilaku.
  • Memperoleh informasi dan data secara realtime atau sesuai permintaan.
  • Mengetahui top keyword pada waktu tertentu.

SOLUSI DIBANGUN UNTUK

FITUR

  • Sentiment Analysis Mengetahui kecenderungan sentiment di media social dan media online terhadap kata kunci tertentu
  • Engagement Mengukur hubungan dengan audiens & memonitor aktivitas audiens
  • User Demography Memetakan pengguna media sosial berdasarkan lokasi & jenis kelamin mereka
  • Followers Menggambarkan jumlah user pengikut
  • Speakers Menunjukkan jumlah user yang membicarakan seseorang atau retweet postingan Anda
  • Social Network Analysis Menganalisis seluruh area yang dibuat di jaringan akun atau jaringan tertentu
  • Reach Measurement Perkirakan seberapa viral / seberapa besar orang yang berpotensi dijangkau / diinformasikan topik tertentu
  • Influencer Analysis Identifikasi pengguna Media Sosial Paling Aktif & Berpengaruh yang membicarakan atau membahas topik tertentu
  • Topic Mapping Mengidentifikasi topik yang paling sering dibahas pada social media dan media online
  • Keyword & Frase